Sekretariat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman
Tugas pokok Sekretaris DinasMembantu Kepala Dinas melaksanakan perumusan rencana program dan kegiatan, mengkoordinasikan, monitoring, urusan administrasi umum dan kepegawaian, keuangan serta perencanaan evaluasi dan pelaporan. Tugas Sekretaris DinasA. Menyusun rencana kerja kesekretariatan Dinas;B.Menyiapkan bahan kebijakan, p...
Tugas Pokok Kepala Sub-Bagian Umum dan KepegawaianMembantu Sekretaris dalam melaksanakan penyiapan administrasi surat menyurat, kearsipan, perlengkapan, rumah tangga, kepustakaan, kehumasan, administrasi kepegawaian dan pengelolaan inventaris barang dan aset Dinas.Tugas Kepala Sub-Bagian Umum dan KepegawaianA. Menyusun rencana kerja sub –...
Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi, Pelaporan dan Keuangan a. Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi, Pelaporan dan Keuangan mempunyai tugas pokok membantu Sekretaris dalam melaksanakan penyiapan perumusan Program, Evaluasi, Pelaporan dan Pengelolaan Keuangan. b. Untuk melaksana...
1 - 4 of ( 4 ) records