GEREBEG BEBERSIH JALAN SEMPU-BAROS


Gubernur banten WH dalam kepemimpinannya di Banten selalu membuat gebrakan dan langkah-langkah baik dalam melaksanakan tata kelola pemerintah provinsi banten baik secara administrasi maupun aktualisasi dalam pembangunan, diantaranya langkah real dalam pembangunan, dimana salah satu yang sering dilakukan oleh WH adalah melakukan kesinergian antar OPD dalam menciptakan banten yang baik dalam pembangunan. Saat ini gubernur Banten memerintahkan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dinas PUPR, Dishub, satpol PP, DLHK Provinsi beserta OPD lainya  melakukan gerakan kebersihan jalan antara ruas jalan Palima ke arah serang dan ruas jalan palima ke arah baros agar Jalan menuju ke KP3B ini bersih, asri dan nyaman dilalui. (Rabu, 10 April 2019).

Gerebeg bebersih ini, dimulai dengan apel yang dipimpin Kadis PERKIM untuk arahan singkat pelaksanaan teknis. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembersihan sampah, pemotongan rumput yang ada di median jalan, penebangan dahan pohon yang menghalangi ruas jalan, pengamanan spanduk dan baliho yang mengganggu estetika serta penertiban beberapa gubuk pedagang kaki lima di sepanjang ruas jalan sempu-palima agar tidak ada kemacetan tidak terganggu estetikanya.

Gubernur meninjau sejumlah titik yang tengah dibersihkan dan ditertibkan, beliau menginginkan agar jalur menuju KP3B menjadi jalur protokol dan kedepannya ruas jalan ini akan dipelihara oleh PemProv Banten sehingga fasiltasnya perlu dilengkapi selayaknya jalur protocol, terutama pembuatan taman dan penambahan box utilas jalan.

Selanjutnya Pemprov Banten akan ikut berpartisipasi dalam kebersihan Kota Serang dengan melakukan bersih-bersih di jalan-jalan protokol Kota Serang.

 


Berita Lainnya


PEMPROV. BANTEN KOORDINASIKAN RENCANA PERSAMPAHAN REGIONAL
2019-04-25 06:07:11 || Admin Perkim
PemProv Banten diwakili Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Provinsi Bante...
Selengkapnya

MEMPERINGATI HARI BUMI 2019, DINAS PERKIM INISIASI PENANAMAN POHON
2019-04-23 08:09:37 || Admin Perkim
Setiap tanggal 22 April, dunia internasional memperingati Hari Bumi. Hari bumi ini dirancang untuk m...
Selengkapnya

Selamat Hari Bumi
2019-04-22 06:39:08 || Admin Perkim
[...]
Selengkapnya

Twitter


banten_prov

Facebook


Kontak Kami


Peta


Statistik Kunjungan