Uraian Tugas Sekertaris Dinas


Tugas pokok Sekretaris Dinas
Membantu Kepala Dinas melaksanakan perumusan rencana program dan kegiatan, mengkoordinasikan, monitoring, urusan administrasi umum dan kepegawaian,  keuangan serta perencanaan evaluasi dan pelaporan. 

 

Tugas Sekretaris Dinas

A.  Menyusun rencana kerja kesekretariatan Dinas;
B. Menyiapkan bahan kebijakan, pedoman, standarisasi,pelayanan administrasi Umum dan Kepegawaian, Keuangan serta evaluasi dan pelaporan;
C. Menyiapkan bahan pembinaan dan pengembangan adminsitrasi umum dan kepegawaian, keuangan serta evaluasi dan pelaporan;
D. Menyiapkan bahan administrasi umum dan kepegawaian, keuangan, evaluasi dan pelaporan; 
E. Menyiapkan bahan program dan kegiatan adminsitrasi umum dan kepegawaian, keuangan serta evaluasi dan pelaporan;
F. Meyiapkan bahan program dan kegiatan kesekretariatan, perlengkapan, kerumahtanggaaan, perpustakaan, kehumasan dan penyusunan program;
G. Menyiapkan bahan kegiatan pengelolaan keuangan;
H. Menyiapkan bahan administrasi kepegawaian dinas; 
I. Melaksanakan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan implikasi dalam pelaksanaan tugas;
J. Melaksanakan pembuatan laporan tugas dan fungsinyan;
K. Melaksanakan tugas lain sesuai tugas dan fungsinya.

Berita Lainnya


Dinas PERKIM Peduli Korban Tsunami Pandeglang - Serang
2018-12-28 06:14:48 || Admin Perkim
Hari Pertama, Minggu Tanggal 23 Desember 2018 Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Provinsi...
Selengkapnya

HARI BAKTI PEKERJAAN UMUM
2018-12-12 02:48:28 || Admin Perkim
Senin, 3 Desember 2018 Dinas Perumahan dan Permukiman Bergabung dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Pena...
Selengkapnya

PENGUMUMAN
2018-11-06 06:06:06 || Admin Perkim

SEHUBUNGAN DENGAN ADANYA PIHAK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB YANG MEMUNGUT[...]
Selengkapnya


Twitter


Facebook


Kontak Kami


Peta


Statistik Kunjungan