Uraian Tugas Sekertaris Dinas


Tugas pokok Sekretaris Dinas
Membantu Kepala Dinas melaksanakan perumusan rencana program dan kegiatan, mengkoordinasikan, monitoring, urusan administrasi umum dan kepegawaian,  keuangan serta perencanaan evaluasi dan pelaporan. 

 

Tugas Sekretaris Dinas

A.  Menyusun rencana kerja kesekretariatan Dinas;
B. Menyiapkan bahan kebijakan, pedoman, standarisasi,pelayanan administrasi Umum dan Kepegawaian, Keuangan serta evaluasi dan pelaporan;
C. Menyiapkan bahan pembinaan dan pengembangan adminsitrasi umum dan kepegawaian, keuangan serta evaluasi dan pelaporan;
D. Menyiapkan bahan administrasi umum dan kepegawaian, keuangan, evaluasi dan pelaporan; 
E. Menyiapkan bahan program dan kegiatan adminsitrasi umum dan kepegawaian, keuangan serta evaluasi dan pelaporan;
F. Meyiapkan bahan program dan kegiatan kesekretariatan, perlengkapan, kerumahtanggaaan, perpustakaan, kehumasan dan penyusunan program;
G. Menyiapkan bahan kegiatan pengelolaan keuangan;
H. Menyiapkan bahan administrasi kepegawaian dinas; 
I. Melaksanakan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan implikasi dalam pelaksanaan tugas;
J. Melaksanakan pembuatan laporan tugas dan fungsinyan;
K. Melaksanakan tugas lain sesuai tugas dan fungsinya.

Berita Lainnya


Happy Earth Day
2019-04-22 06:39:08 || Admin Perkim
[...]
Selengkapnya

Dinas PERKIM Menjadi Pengelola Banten Lama
2019-04-12 07:50:53 || Admin Perkim

Selengkapnya



Twitter


banten_prov

Facebook


Kontak Kami


Peta


Statistik Kunjungan