GUBERNUR PANTAU LANGSUNG PEMBANGUNAN DAN PEMELIHARAAN DI KP3B

GUBERNUR PANTAU LANGSUNG PEMBANGUNAN DAN PEMELIHARAAN DI KP3B

Gubernur Provinsi Banten, Pak Wahidin Halim (WH) bersama beberapa Pejabat dari Dinas Perkim selaku Dinas yang ditunjuk sebagai pengelola kawasan melakukan kunjungan kerja di lokasi pengembangan Kawasan Pemerintahan Pusat Provinsi Banten (KP3B).

Pada Tahun Anggaran 2019 ini sedang dilaksanak pembangunan 5 (lima) Gedung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pemeliharaan kawasan serta fasilitas penunjang KP3B seperti Gedung Olahraga, Kantin, Plaza Aspirasi, dan Kolam Retensi. Kunjungan kerja Gubernur dimaksudkan untuk memonitoring dan mengevaluasi proses pembangunan di wilayah KP3B.

Pada kesempatan tersebut, pak WH juga berdialog dengan  salah satu masyarakat selaku pembuat batu bata yang bertempat tinggal di sekitar area pembangunan gedung baru OPD. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen beliau yang selalu ingin dekat dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Pak WH mengapresiasi masyarakat sekitar kawasan yang ikut berperan aktif dalam pembangunan di KP3B. Pak WH melihat bahwa pengembangan KP3B beserta beberapa fasilitas didalamnya itu dibangun untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

Share :